Friday, May 3, 2019

KUMPULAN DOA ULANG TAHUN ISLAMI BAHASA ARAB BESERTA ARTINYA


Halo sobat kreatif ! Seiring bertambahnya usia, kita makin dewasa dan menyadari bahwa kita memiliki tanggung jawab yang semakin besar. Bagi anda yang sudah berkeluarga, anda dapat mengajarkan beberapa hal yang berkaitan dengan ulang tahun kepada keluarga secara Islami.

Hadiah terbaik bukanlah barang mewah & mahal, namun kasih sayang & doa yang tulus ikhlas dari lubuk hati terdalam, itulah yang terpenting. Berikut kami rangkum beberapa doa ulang tahun bahasa Arab beserta artinya.


jasa pembuatan stop motion, 085755187749
kado ucapan ulang tahun romantis

DOA ULANG TAHUN MOHON PERPANJANGAN UMUR

Takdir kematian memang sudah diatur oleh Allah SWT, tugas kita adalah memelihara kesehatan, sehingga bisa lebih banyak beribadah sebagai bekal kita di akhirat. Selain itu, setiap hari manusia selalu bertambah umur, setiap detik yang berlalu tak dapat terulang kembali.

Dengan kata lain, umur yang dimiliki akan selalu berkurang. Anda bisa mengajarkan anak-anak mengenai doa permohonan panjang umur, yakni sebagai berikut:

jasa stop motion, 085755187749
Doa panjang umur

Artinya:

“Ya Allah, Panjangkan umur kami, sehatkan jasad kami, terangi hati kamu, tetapkan iman kmai, baikkan amalam kami, luaskan rejeki kami, dekatkan kami pada kebaikan dan jauhkan kami dari keburukan, kabulkan semua kebutuhan kami dalam urusan agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau (allah) Maha Kuasa atas segala sesuatu.”
                                                                                                                      
DOA ULANG TAHUN MOHON KEMULIAAN KELUARGA

Selain memohon agar umur diperpanjang, anda juga  dapat menerapkan kepada diri anda saat berulang tahun dengan membaca doa permohonan kemuliaan keluarga. Berikut doanya:

jasa stop motion, 085755187749
doa mohon kemuliaan keluarga

Artinya:

“Ya Rabb kami, anugerahkan kepada kami, istri-istri kami dan anak cucu kmai sebagai penyenang hati kami, dan jadikan kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.”

DOA ULANG TAHUN MEMOHON KESELAMATAN DAN KESEJAHTERAAN

Umat Islam diharapkan untuk selalu melantunkan doa pada setiap kegiatan yang dilakukan, tak terkecuali saat ulang tahun. Berikut bacaan doa mohon keselamatan dan kesejahteraan.

jasa stop motion, 085755187749
doa mohon keselamatan & kesejahteraan


Artinya:

“Ya Allah, kami memohon kepada-Mu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan pada tubuh dan tambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum meninggal dan rahmat di waktu meninggal dan ampunan setelah meninggal.”

DOA ULANG TAHUN DIBERIKAN ANAK SOLEH & SHOLEHAH
                          
Dalam merencanakan keluarga baru, tentu kita berharap supaya kelak diberikan anak yang soleh & sholehah, yang dapat membantu mendoakan orang tuanya kelak di akhirat. Doa seperti ini sangat dianjurkan bukan hanya saat berulang tahun saja, tapi juga setiap selesai sholat. Berikut doa & terjemahannya.

jasa stop motion, 085755187749
doa diberikan anak soleh & sholehah

Artinya:

“Ya Rabbi, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa (hambamu).”

DOA ULANG TAHUN DIBERIKAN REZEKI HALAL
                                
Setiap manusia akan mendapatkan bagian rezekinya masing-masing. Namun dalam prosesnya, kita harus bekerja keras & cerdas. Selain berusaha, umat Islam diwajibkan juga untuk berdoa agar rezeki yang didapatkan adalah rezeki yang halal & berkah. Berikut adalah doa ulang tahun untuk diberikan rezeki yang halal beserta terjemahannya.

jasa stop motion, 085755187749
doa diberikan rezeki halal

Artinya:
“Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan. Sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.”


DOA ULANG TAHUN PERNIKAHAN

Bagi anda yang sudah menikah dan merayakan ulang tahun pernikahan, dianjurkan untuk membacakan doa ulang tahun untuk pernikahan anda, agar pernikahan tersebut berlangsung dengan sakinah, mawadah, warahmah.
Doa saat ulang tahun pernikahan bisa dengan mengucapkan "Barakallahu Laka" yang artinya "semoga Allah memberikan keberkahan". Sedangkan dalam surat Ar-Ruum ayat 21 yang berbunyi:

jasa stop motion, 085755187749
doa ulang tahun pernikahan

Artinya:

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kmau cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.”



DOA ULANG TAHUN UNTUK SUAMI MAUPUN ISTRI

Ulang tahun merupakan momen yang membahagiakan sekaligus saat yang tepat untuk merenungi diri bahwa usia makin bertambah. Anda perlu sesekali memberikan kejutan pada suami / istri Anda sebagai bentuk perhatian & kasih sayang.
Namun, hadiah terbaik bukanlah barang mewah & mahal, doa yang tulus dari lubuk hati yang terdalam, itulah yang terpenting. Doa tersebut biasanya meliputi harapan agar selalu merasa bahagia dalam berumah tangga, dan diberikan rezeki yang halal. Beberapa doa ucapan ulang tahun untuk suami / istri berikut ini bisa anda baca sebagai referensi.

"Barakallah fii umrik my Honey :)
"Di hari miladmu, tidak ada yang lebih spesial yang bisa kuberikan selain doa dan ucapan yang tulus dariku..."
"Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya"
"Terimakasih telah menjadi semangat & harapan untukku saat ku butuh.."
"marahmu - yang menempa egoku, tawamu - yang mendinginkan hati,
susahmu - yang manjadi cambuk bagiku, senangmu - bahagiaku"
"dan semua yang ada pada dirimu, begitu berarti bagiku...."
"Terimakasih, telah menjadi "ruang" untuk semua yang kulakukan kepadamu, luapan amarahku, tawaku, ego ku, cemburuku, idealisku, gairahku, perhatianku, kasih sayangku, & semua perlakuan baik burukku kepadamu.."
"Terimakasih, telah menghadirkan kehangatan, kebekuan, tawa, dan air mata dalam
kerajaan kecil kita..
"Kesemuanya sangatlah bermakna bagiku.."
"Tetaplah menjadi (istri & ibu / suami & ayah) yang baik bagi anak-anak kita .."
"Happy Birthday Bunda / Ayah ..... :)"

Dengan mengirim ucapan ulang tahun, anda tentu dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi orang yang berulang tahun. Dalam video animasi stop motion ini anda bisa menuliskan pesan-pesan / ucapan beserta doa & harapan. Durasi & konsep animasi bisa request sesuai permintaan.


jasa stop motion,085755187749
kado ulang tahun stop motion


Sudah banyak klien yang puas dengan pelayanan kami, kalian bisa lihat di testimoni pelanggan. Sekarang, giliran kalian ^^



Contoh lain video kami bisa cek di:

             

Tertarik untuk pesan ? Langsung hubungi nomor berikut ini :
0857 551 877 49 | WA           
081 232 5757 94 | SMS / Call
stopmocreator@gmail.com


~WE WORK WITH PASSION ~

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete