Sunday, May 27, 2018

KADO ULANG TAHUN PERNIKAHAN ROMANTIS

Anniversary Stop Motion

Bagi pasangan suami istri, hal - hal kecil yang romantis sangatlah penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Beda saat sebelum menikah, kita terkadang masih bisa mentolerir hal - hal negatif sepele yang sedikit menjengkelkan dari pasangan, namun beda ceritanya setelah menikah. Hal - hal sederhana bisa menjadi besar, terutama bagi kaum wanita, yang lebih banyak menggunakan perasaan daripada logikanya.
Banyak cara - cara sederhana untuk membahagiakan pasangan, diantaranya mengucapkan selamat pagi / malam saat berangkat & pulang kerja, memuji kelebihan pasangan. Hal sederhana lain yang bisa dilakukan agar pernikahan kalian langgeng adalah memberi ucapan selamat ulang tahun pernikahan. 
Saat saat momen ulang tahun pernikahan, tidak bisa dipungkiri terkadang suami lupa akan hari spesialnya, laki-laki perlu dimaklumi karena memang cara berfikir seorang (laki-laki) suami hanya bisa berfikir secara fokus tentang hari-hari yang sedang dijalani dan masa depan.
Berbeda dengan cara berfikir perempuan, yang selalu teringat akan kenangan dan hal-hal spesial dimasa lalu. tetapi yakinlah, suamimu begitu menganggap hari pernikahan adalah hari yang spesial bagi kalian. Meskipun kadang ia lupa, sebenarnya hal itu sungguh istimewa dalam hidupnya.

Pada momen inilah, seorang istri memang seharusnya memahami dan bisa untuk lebih kreatif dalam mencari bahan untuk mengungkapkan rasa cinta sebagai ucapan hari ulang tahun pernikahan.
Ajaklah pangeran hatimu untuk mengingat kembali, keningan indah kalian berdua di masa-masa itu, masa-masa romantis sebelum menikah hingga kalian menjalani kehidupan bersama sampai saat ini. Caranya ? Kasih aja video ucapan Anniversary Stop Motion

Kalian bisa percayakan kado romantis kalian pada kami. Sudah banyak testimoni - testimoi pelanggan yang puas dengan pelayanan kami. Selanjutnya giliran kamu !
Untuk pemesanan hubungi:
085755187749 | WA
081232575794 | Telp / SMS
stopmocreator@gmail.com
Instagram: @denok.lestari

No comments:

Post a Comment